November 20, 2021 By usataxpayer.org 0

Apa Korelasi Antara Kesehatan Anda Dan Hukum Ketertarikan?

Seberapa penting kesehatan kita? Cukup penting kan ! Kesehatan Anda sebenarnya adalah aset paling berharga dalam hidup Anda, Anda dapat memiliki semua harta benda di dunia, kekayaan yang melimpah dan benda-benda berkilau namun itu tidak akan berarti apa-apa jika Anda dalam kesehatan yang buruk.

Bahkan saya dapat meyakinkan Anda bahwa ada orang di luar sana yang memiliki kekayaan dan harta benda berlimpah yang berada dalam kesehatan yang buruk dan mereka kemungkinan besar akan dengan senang hati menukar kekayaan dan harta benda mereka untuk kesehatan yang optimal.

Banyak orang sering mengabaikan fakta penting ini ketika menerapkan Hukum Ketertarikan. Hanya praktik hukum bisnis anda karena Anda mungkin dalam kesehatan yang baik tidak berarti Anda tidak harus berusaha untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan Anda. Jauh dari banyak orang yang terserap oleh kekayaan materi yang ditawarkan oleh Hukum Ketertarikan dan mengabaikan kesehatan fisik dan mental mereka.

Jika Anda dalam kesehatan yang baik secara fisik maka Anda beroperasi lebih baik pada tingkat mental dan aturan yang sama berlaku sebaliknya. Jika Anda ingin Hukum Ketertarikan meningkatkan kualitas hidup Anda, maka Anda perlu fokus pada kesehatan Anda, jika Anda merasa bugar dan sehat, pikiran Anda akan jauh lebih jernih dan dengan demikian upaya manifestasi Anda akan meningkat.

Jadi bagaimana kita dapat meningkatkan kesehatan kita melalui Hukum Ketertarikan?

Pertama, Anda perlu melepaskan diri dari pola pikir yang layak mendapatkan kesehatan yang optimal dan memahami bahwa manifestasi pikiran saja tidak akan memberikan hasil yang Anda inginkan. Hukum Ketertarikan adalah ajudan untuk memprogram ulang alam bawah sadar Anda, bukan pekerja ajaib!

Jika Anda ingin mengalami kesehatan yang Anda inginkan maka Anda harus berkomitmen untuk Konsultan Hukum Bisnis mendidik diri sendiri tentang menjaga pola makan yang tepat dan melakukan perubahan gaya hidup tertentu. Prinsip yang mendasari menjaga kesehatan yang baik adalah memastikan tubuh mendapatkan kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan dan melakukan olahraga.

Begitu sederhana bukan ! Namun kebanyakan orang menjadi korban iklan masyarakat dan perusahaan yang percaya bahwa mereka dapat merusak tubuh mereka (secara harfiah) dan kemudian meminum pil ajaib atau melakukan diet kilat yang tidak masuk akal untuk memulihkan kesehatan mereka. SALAH !

Di sinilah Hukum Ketertarikan cocok. Anda perlu memahami bahwa seperti SEGALANYA, pikiran Anda adalah kuncinya. Jika Anda benar-benar ingin menjadi bugar dan sehat maka Anda harus menginginkan ini dalam hidup Anda dan menginginkannya dengan penuh semangat. Ini berarti Anda begitu teguh pada tujuan akhir Anda sehingga dengan upaya terus-menerus itu akan mewujudkannya menjadi kenyataan!

Bagaimana saya dapat meningkatkan upaya manifestasi saya?

Terlepas dari yang jelas seperti diet dan olahraga Anda dapat mengadopsi perubahan gaya hidup tertentu yang akan berdampak positif pada kesehatan Anda dan yang lebih penting akan membantu Anda mengembangkan pola pikir yang lebih positif. Cobalah untuk berpikir di luar kebiasaan, menahan diri dari pil mahal yang direkomendasikan dokter Anda, gunakan latihan spiritual seperti meditasi dan yoga, ini bagus untuk meningkatkan kondisi mental dan fisik Anda.

Yoga benar-benar terintegrasi dengan baik saat menggunakan Hukum Ketertarikan dan sangat bagus untuk meningkatkan kesehatan fisik dan mental Anda. Ini melibatkan disiplin ketat yang hanya sedikit yang benar-benar menguasainya, saya terus-menerus mengerjakan latihan Yoga saya, ini adalah seni bukan sains !

Berlatih Yoga dapat menambah kejernihan pikiran Anda dan membantu Anda menjaga kerangka berpikir positif yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan saat menerapkan Hukum Ketertarikan.

Bagaimana jika kesehatan saya buruk? Jika Anda berada dalam kesehatan yang buruk dan memfokuskan pikiran Anda untuk berada dalam kesehatan yang buruk dan tidak berada dalam kesehatan yang baik, maka Anda hanya mengurangi upaya manifestasi Anda untuk meningkatkan kesehatan!

Katakanlah misalnya Anda mendapatkan sakit kepala yang melumpuhkan (saya sering migrain), pernah perhatikan bagaimana jika Anda berkonsentrasi pada seberapa buruk sakit kepala itu hanya akan memburuk jika Anda mengalihkan pikiran Anda dari itu tampaknya menjadi lebih baik. Ini adalah pikiran Anda yang mempengaruhi proses ini.

Sama seperti personel dinas rahasia mungkin dapat menahan rasa sakit di luar pengakuan kebanyakan orang (ya hal ini memang terjadi di dunia nyata)! Mengapa mereka bisa? Apakah mereka membunuh saraf di tubuh mereka? TIDAK ! Mereka belajar melalui pelatihan bahwa “rasa sakit” dapat dikendalikan, itu cara otak Anda mengatakan bahwa sakit, itu tidak baik, berhenti melakukan itu. Mereka hanya menutup rasa sakit melalui pikiran mereka.

Pada dasarnya jika Anda memfokuskan pikiran dan energi Anda terhadap kesehatan Anda yang buruk, maka Anda hanya memicunya! Alih-alih fokus pada peningkatan kesehatan, ada sejumlah alat dan teknik untuk melakukannya yang melampaui cakupan artikel ini tetapi berkomitmen untuk berubah, nyatakan fakta dalam pikiran Anda, visualisasikan diri Anda sebagai orang yang sehat, energik, dan bersemangat yang Anda inginkan dan mengambil tindakan lanjutan untuk membuat pemikiran ini menjadi kenyataan.

Baik Anda menggunakan hukum tarik-menarik untuk kekayaan , kesehatan, atau cinta, aturan yang sama berlaku. Lepaskan diri Anda dari mentalitas layak dan hidup ini tidak adil. Fokuskan pikiran dan energi Anda untuk bersyukur atas banyak hal yang Anda miliki dalam kelimpahan.

Sementara kita mengeluh tentang kelebihan berat badan melalui (sebagian besar waktu) pengabaian diri, ada seorang anak kelaparan di dunia yang benar-benar meninggal saat Anda melewati pikiran itu di kepala Anda. Anak kelaparan ini tidak punya pilihan lain karena korupsi di tingkat tertinggi.