February 18, 2021 By usataxpayer.org 0

Yang Harus dan Larangan dari Konstruksi Kolam Renang

Pembangunan kolam renang adalah bisnis utama. Faktanya, ini melibatkan penggalian lubang besar di halaman dan dompet Anda. Karena itu, jika Anda berencana memiliki kolam renang, setidaknya harus terlihat menarik. Pembangunan kolam renang merupakan salah satu hal yang membutuhkan tenaga tidak hanya dari kontraktor yang akan Anda pekerjakan tetapi juga dari Anda.

Jika Anda membutuhkan kolam dan ini pertama kalinya Anda terjun ke bisnis konstruksi ini (heh!), Berikut adalah beberapa panduan untuk memastikan uang, waktu, dan tenaga Anda digunakan dengan baik.

• JANGAN pilih tampilan kolam Anda. Apakah kolam Anda akan menjadi kolam renang jenis sport center tanpa embel-embel, atau Anda menambahkan bebatuan dan tanaman di pinggir kolam agar tampak seperti kolam? Tentukan apakah Anda lebih suka kolam biasa (persegi panjang, lingkaran, atau persegi) atau kolam yang bentuknya lebih tidak teratur.

• Hitunglah alasan Anda. Anda seharusnya sudah memiliki gambaran tentang berapa banyak ruang yang dibutuhkan kolam renang Anda sebelum Anda mempekerjakan kontraktor. Apakah Anda menginginkan kolam yang menghabiskan sebagian besar halaman belakang Anda atau hanya sebagian? Apakah kolam ideal Anda akan cocok dengan ruangan yang Anda miliki, atau apakah Anda harus sedikit menurunkan ukuran?

• JANGAN terlalu mengandalkan pendapat kontraktor Anda, tapi JANGAN perhatikan ide-idenya. Itu masih kolam Anda, bukan milik mereka. Karena itu, kontraktor memahami bagaimana membuat visi Anda terlihat lebih baik (atau lebih memungkinkan). Tangguhkan penilaian mereka untuk hal-hal seperti sumber daya yang lebih baik, dll., Tetapi sadari kapan harus menggali hak Anda.

• Bertanyalah kepada teman atau seseorang yang Anda kenal yang pernah membangun kolam renang di masa lalu tentang perusahaan konstruksi kolam renang yang bagus. Minta ulasan dan rekomendasi. Cari tahu apakah ada masalah yang dihadapi dan bagaimana mengatasinya.

• JANGAN periksa situs web kontraktor dan periksa ulasan dan testimonial.

• JANGAN mempekerjakan seorang pembangun tanpa mendapatkan umpan balik dari pelanggan sebelumnya. Kami memahami bahwa ini bisa sulit (khususnya di area di mana perusahaan tidak beriklan di internet), tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan ulasan dalam bentuk cetak, setidaknya ulasan lisan.

• JANGAN mempekerjakan kontraktor tanpa memastikan apakah mereka terdaftar.

• LAKUKAN semua perjanjian secara tertulis sehingga Anda memiliki sesuatu untuk dipegang seandainya kontraktor Anda melanggar perjanjian.

• Miliki metode langsung untuk konstruksi kolam renang. Anda tidak harus berada di sana setiap hari (terutama jika Anda memiliki pekerjaan dan / atau hal lain yang harus Anda lakukan), tetapi setidaknya pertahankan kehadiran Anda secara teratur.

• LAKUKAN pantau kemajuan konstruksi kolam renang. Tanyakan tentang penjelasan untuk setiap penundaan.

• LAKUKAN lacak pengeluaran Anda. Banyak proyek konstruksi kolam renang yang melampaui anggaran karena pemiliknya tidak memantau pengeluaran kontraktor. Pembangun Anda harus berbicara dengan Anda sebelum membeli bahan yang melebihi anggaran Anda. Jika Anda melihat keterlambatan dalam konstruksi, periksa jumlah biaya yang akan Anda keluarkan.